Feeds:
Pos
Komentar

Huy smua….kunjungin blog gw napa….jangan lupha kirim comment byar rame…kan enak tuch klo rame-rame…aseeekkk getoo…wkwkkw…

Sory yaa…!! calman lund sempet nuliz di blog ini…baru 1 postingan…wkwkwk najos banget yaa…kaya org ga niat bikin…namanya juga blog iseng aja. ya gini deh jadinya. semaunya.

tapi nanti dech calman isi postingan…ttg apa yaa yg enak..??

Liburan Banting Tulang

Ugh…!! sebel banget gw!!!

kapan ya penderitaan ini berakhir T_T. Eitz tapi ga boleh gitu agh gw. Emang sih liburan tahun ini bener” buat gw jatoh ngejengkang sampe gw sakit begini. Ni liburan ke-2 setelah yang pertama UN kelas 3 satu minggu. sekarang US kelas 3 seminggu juga, tapi gw malah kaya org kerja yang ga dikasih upah.  Tapi sebagai anak teladan *(ciee elah laga gw dagh)* gw haruz menjalankan tugas gw sebagai panitia acara hari besar skull gw. Emang siih cape banget…! T_T …. tapi gpp dapet pahala juga alhamdulillah. Yang penting acara sukses semua kelelahan brubah menjadi suatu kepuasan tersendiri. secara gituh, dah kerja keras hasil keringet kita sendiri yg bau asem (eitz tapi gw ga bau)* masa iiya mengecewakan…hhe_ yaa ga bro…!!!

cayo cayo…!!

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!